My Profil

| Kamis, 04 September 2014
Nama Lengkap :   Moh.rizal

Nama Panggil   :   Rizal

TTL                   :   Mamboro , 29-november-1996

Agama               :   Islam

Alamat asal        :   Jl. lentora no 21 mamboro , kel.mamboro barat , kec.palu utara , kota Palu

Alamat jogja      :   Jl. Raya janti Karangjambe , Kec.bangutapan Yogyakarta

NIM                   :   145610065

Hobby                :   Membaca , Olharga , Musik , Internet

Jurusa                 :   Sistem Informasi

Riwayat Pendidikan : Tk.Alkhairaat Mamboro

                                    SD Negeri 8 Mamboro

                                    Mts.alkhairaat Mamboro

                                    SMK Negeri 6 Palu

Alasan Saya Masuk STMIK AKAKOM Yogyakarta Adalah : Sewaktu mengikuti Praktek kerja lapangan ( PKL ) saya merasa bahwa pembelajaran di STMIK AKAKOM sangat bagus dan menarik. oleh karena itu saya ingin melanjutkan study saya di STMIK AKAKOM .

Sekian dan terimah kasih .. Mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan  pada hati pembaca blog saya :) ^_^

     

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲